Add caption

Bireuen - Bupati Bireuen, H.Ruslan M, Daud mengatakan perkembangan universitas Almuslim dengan jumlah mahasiswa yang sudah mencapai tujuh belas ribu lebih, serta telah meluluskan puluhan ribu sarjana dari berbagai di siplin ilmu, membuat universitas tersebut layak digerikan.
“Hemat kami dan juga sebagai saran bagi pengurus yayasan dan para rektorat serta senat Universitas Almuslim untuk dapat memikirkan ke arah menuju proses penegerian Universitas Almuslim ini,’’ kata Ruslan, Senin (10/06/2013).

Dia juga menambahkan, hal yang cukup beralasan untuk dinegerikan karena dalam waktu dekat akan dibangun dan dibuka fakultas baru di universitas tersebut.
“Saya peroleh informasi dalam waktu dekat ini kembali akan dibangun dan dibuka fakultas baru di sini yaitu Fakultas Kedokteran. Hal tersebut bertujuan agar fasilitas yang dimiliki oleh Universitas Almuslim lebih maksimal dan pemerintah dapat membantu langsung dari semua segi kebutuhan mahasiswa dalam anggara pendidikan,” tandasnya. (The Globel Journal)

0 komentar: